Galaulaulau -__-


Entah kapan rasa nyaman itu muncul , tapi kalo udh deket dia tuh euh banget . dia bisa ngeposisiin dirinya sama kayak si dudul L Hei jangan gini geura hey, kamu the pacar temen aku ih jangan kasih rasa nyaman itu ke aku. Aku tau kamu the udah jenuh sama pacar kamu yang super duper overprotect, tapi masa aku ? asa ga tega ke cewenya, tapi da ga mungkirin juga kalo aku senyum^ sendiri di sms kamu gini the . ya ampunlah , masa aku geura ? heh , pengen yang pasti aku mah da ! gamau kamu gamau, jangan gini geura , pelan pelan bikin aku jatuh cinta ke kamu gini caranya mah geura da ih L nanti posisi aku yang salah  . Disaat hati aku lagi butuh sosok yang bisa bikin nyaman kembali kayak mantan aku yang dulu , kamu dateng dan berhasil bikin aku feel good :D tapi sayang milik orang yah , aaaaah ababil lah gini caranya lama lama the . pengen deket kan kamu the ? tau aku ge bahkan sama mungkin , compert banget tuhan di samping dia mah :D jangan buat aku bingung sebingung bingungnya ini euh .
Terus aku harus apa ? nolak semua perlakuan kamu ? gabisa L dan sayangnya itu semua terlambat, kita udah terlalu jauh. Saking jauhnya udah kayak pacaran aja asli L ga tahan da ih gini wae mah L
Aah udah geura qoi , dia mah ga srius mereun sama kamu. Buktinya ajah gini , aah bingung sndiri da aslininglah. Udahlah, lupain ajah rasanya , dia mah cuman main^ ajah sama kamu mah qoi, jangan di anggap seriusanlah. Okee fine , daripada semakin jauh aja ini urusan CUKUP END ajah kalee yaa walaupun sesulit sulitnya , masih butuh kamu yang bisa hibur aku da :’D
                                                                                                                      
Nonono gue tau ini cuman modus o manfaatin gue boy ! sadar gue juga woy, lo itu bosen sama cewe lo yang psikopat itu trus nyari larian ke gue yang bisa bikin mood lo good lagi ? GOOD stand aplause buat lo boy. Tapi sayang gue udah nyadar itu semua trus apa mau lo ? masi aja manfaatin gue sama modus-modus gapenting lo. Minta ajah sonoh sama cewe elu, gue pikir elo tulus boy, ternyata ada udang di balik batu. Maafatin gue jadi penyegar ajah gitu udah lo bosen balik lagi ke cewe lo ha ? hellow , lo pikir gue barang apa ha ? yang bisa gitu aja lo simpen saat lo ga butuh dan dimaenin lagi saat lo butuh, cuih ! envy sama cowo yang model kayak elo mah, udah biasa gue nemunya juga , tapi elo udah bisa dapetin hati gue, dan itu rasanya sakit boy, sakit !
Pernah gue di kirim kata-kata sama temen gue gini I HATE WHEN YOU COME TO ME JUST NEED ME !! nyesek bukan ? lahitu tau , dan gue rasain itu yang !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar