Logika lagi lagi dan lagi


Dan well kejadian kan, emang sih gue harus udah tau konsekuensinyalah yah. Tapi kenapa ga nerima gini yawloh . Salah-salah cowo yang pengen gue milikin pacar orang, dan lo tau gimana cewenya ha ? cinta ? bukan cinta lagi, cinta mati malah kalo kata gue, segalanya aja dia bisa kasih, berhubung anaknya tajeer gitu yah jadi gampanglah buat urusan money mah :D hahahaha tapi sayang dia kelewat cinta sampe ga sadar kalo semua tindakan dia itu malah bikin cowonya jenuh bosen dan gerah dengan semua alasan dia dan cara mencintai cowonya itu. Buktinya cowonya malah lari ke gue, entah itu mau fresh lagi entah apa, kamseupaylah gatau. Tapi akhirnya apa ? salah sih gue juga dari awal malah ngelayanin dia , begobegobego, sampe-sampe ga sadar kalo gue udah ga bisa jauh dari dia. Konyol dan sangat konyol. Gue udah tau dari awal ini salah, tapi gue masih tetep pengen jalanin karena gue nyaman sama lo yaaang :’) nyaman bangetlah asli. Dan akhirnya yang gue pikir-pikir akhirnya kejadian yaitu lo berubah pikiran dan tetep milih cewe lo yang itu, okee fine. Kalaupun gue harus marah buat apa gitu yah ? L menyedihkan bangetlah asli , gini deh resikonjadi sephia .selalu di no 2kan dan akhirnya di tinggalkan !! dan lo rasanya gimana nahan rasa amarah , cemburu, sakit, sedih ha ? ga kan ? dan gaakan pernah rasain. Okelah ini emang salah gue kali yah yang masih tetep mentingin HATI daripada LOGIKA . HHAHAHAHAHterus sekarang gue harus gimana yang ? gimana ? 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar