Kelebihan Keunggulan iPhone 5

iPhone 5 - Kelebihan Keunggulan Phone 5 Perusahaan Apple seolah tak ingin mati inovasi setelah kehilangan Steve Jobs, terus berkarya menciptakan gebrakan baru yang lebih inovatif. Isu iPhone 5 menjadi bukti betapa hadirnya sangat dinanti-nanti diseluruh penjuru dunia. Apple Incorporated secara resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka, iPhone 5 di San Francisco di Yerba Buena Center for The Arts Theater, San Fransisco, AS.
Terlepas dari suatu produk tentunya akan selalu memiliki kekurangan dan kelebihan. Tiada suatu pun di dunia ini yang sempurna kecuali hanya Allah Ta'ala yang memiliki kesempurnaan bahkan Maha Sempurna, Maha Besar atas segala-galanya. Terlebih ini hanyalah produk buatan manusia saja yang hanya berupa alat komunikasi dan teknologi. Di sini ada beberapa kelebihan dan keunggulan iPhone 5 dari produk apple ini.
Kelebihan aplikasi kecanggihan iPhone 5

Banyak kelebihan dari iPhone 5 ini. Smartphone canggih dari apple ini beberapa kelebihan iPhone 5 ini adalah :

  1. Konektifitas nirkabel (wireless) yang lebih cepat. Dengan konektifitas nirkabel LTE yang super cepat kita dapat browsing, download, dan streaming konten pada kecepatan yang luar biasa pada iPhone 5.
  2. Lebih ringan dan lebih tipis. Ini mungkin lebih besar dari sebelumnya, tetapi iPhone 5 memiliki bobot 20 persen lebih ringan dan 18 persen lebih tipis dari iPhone 4S, yang mana Apple juga mengklaim membuat itu menjadi “smartphone tertipis di dunia.”
  3. Lebih besar dan lebih baik. Layar Retina Display yang dimiliki iphone 5 adalah lebih panjang dibandingkan pendahulunya, iphone 4s. Dengan layar 4 inci memungkinkan untuk lima baris ikon untuk mengakses aplikasi favorit anda dengan lebih mudah dari homepage serta menonton video dengan mode layar penuh. Layar ini juga layar Retina pertama dengan teknologi sentuh yang terintegrasi, yang berarti lebih jernih daripada sebelumnya. Ditambah, eksterior kaca dan aluminium baru adalah perubahan apik yang akan membuat betah di tangan kita yang menggunakannya.
  4. Memperpanjang waktu hidup baterai. Meskipun iPhone 5 memiliki fitur-fitur canggih, seperti chip A6, yang dibangun untuk kecepatan, Apple mengklaim masa pakai baterai akan berlangsung sepanjang hari – hingga delapan jam untuk pemakaian browsing dan menelpon serta sampai 10 jam waktu pemutaran video. Apa yang belum ditentukan adalah bagaimana baterai akan merespon pergerakan cepat browsing LTE.

    sumber : http://tamannya-hati.blogspot.com/2012/11/iphone-5.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Agil Cahya Pamungkas mengatakan...

blognya bagus mbak :D

Agil Cahya Pamungkas mengatakan...

http://agilcahyap.blogspot.com/

Posting Komentar